About
What is SUNDE ?
Why SUNDE ?
Green Computing Environment
How Itīs Work?
How Itīs Work?
Home  ›  About  ›  How Itīs Work?
How Itīs Work?

Teknologi SUNDE dikembangkan berdasarkan kenyataan bahwa pada masa sekarang komputer PC terlalu kuat atau tangguh sehingga banyak sekali kemampuan (resource) yang nganggur pada penggunaan normal untuk pekerjaan kantor. bukti yang kuat menunjukkan bahwa hanya 2%-5% dari kemampuan komputer PC yang diperlukan untuk rata-rata penggunaan pekerjaan kantor.

Apakah ada suatu cara untuk memanfaatkan kemampuan komputer PC yang berlebihan ini di era perlindungan lingkungan dan penerapan teknologi "hijau" (Green Computing) sehingga menjadi tren dunia? SUNDE Zero Client diciptakan dengan tujuan meminimalkan biaya dan memaksimalkan effektifitas yang luar biasa atas penggunaan komputer PC.

2 Bagian Komponen SUNDE
Perangkat SUNDE tidak terdapat CPU, Hardisk dan Memory RAM, SUNDE mengintergrasikan seluruh komponen pembentuk menjadi perangkat yang efisien dan hanya berfungsi untuk menangani input dan output data. Oleh karena ituperangkat ini sangatlah ringkas, tahan lama dan terjangkau.
NetPoint software bekerja pada komputer host, mempunyai kemampuan mentransfer data dari perangkat SUNDE ke komputer PC untuk sentralisasi proses dan menempatkan hasil proses ke perangkat SUNDE untuk ditampilkan pada monitor. Software ini menggunakan teknologi berbasis protokol RDP (Remote Desktop Protocol) untuk membentuk jalir komunikasi antara PC dengan perangkat SUNDE sehingga memungkinkan data saling dikenali.
Demikian, sebuah komputer PC biasa dapat di dayagunakan untuk maksimal 40 client pengguna, dan masing-masing pengguna dapat menggunakan secara mandiri dan bersamaan.

Bagaimana Cara Kerjanya?

 

Hubungi Kami
PT Prima Digital Solusindo
Jl Raya Panjang Jiwo 46-48, Komplek Ruko Panji Makmur B-19
Surabaya 60229
Jawa Timur-Indonesia
Twitter
Facebook
© 2013-2024 Sunde Indonesia. All rights reserved. Powered by Solindo